#Cafeindia #Gravity #makandicafeindia #jajananunikindia #kehidupandiindia

Follow My ISTAGRAM
@baitul_ilmi02

JANGAN LUPA SUBSCRIBE YAH😊
👇
GO TO 1MILLION SUBSCRIBERS
Jangan lupa support Channel kita ya kawan” dengan cara subscribe
Biar kami makin semangat lagi buat konten yg lebih menarik ☺
Terimakasih banyak untuk Kawan” sekalian yg udh senantiasa Support dan Nonton vidio kami,
Kami ucapkan sangat” terimakasih 🙏
Dan semoga kalian semua sehat” selalu 😊
dan murah rezeki nya, amiinn 🙏

Rekomendasi Video lainya Seputar Kehidupan&Makanan India
klik 👇

Makan banyak di warteg ala india

Makanan yg buat uji nyali

Burger jalanan viral india

Cara motong ikan di india

Mie goreng gokil india

jawaban kenapa orang india tidak merokok!

Kasta DALIT INDIA

Review Terminal+Bus india

Emak” india heboh beli Nangka muda

Makanan Pasar india Yg barbar

Jasa pembersih Telinga india

Pasar Sayur india Bikin iri emak kalian

Orang india Pada Kepo

jasa cuci motor india

Dibalik keindahan Tajmahal ada sisi seperti ini

streetfood india

enjoyy di vidio” kita 😇

Jangan lupa Berteman di IG ya 😁

@baitul_ilmi02

@Khildazhefa

Chuyên mục : Cafe

Rate this post
READ  Tutorial técnicas de Barista para preparar un buen café

29 bình luận

  1. Smpt2 nya disamping istri liat2in cwex 🤭🤣,ada2 aja dek ilmi 🤣

  2. Bg ilmi syang bgt sm istri ny perhatian bnget , cwo idaman

  3. Bang ilmi.. (maaf) nanya dong aq kan tinggal di Bali banyak orang india yang kesini tp kalo papasan entah cewe atau cowo (maaf sekali lagi) aroma badannya aduhai, disana sama kah? ga penting banget si nanyanya tp apa mereka ga risih dengan BB nya sendiri 😅😅 apa pengaruh dari makanan yang dia makan ya..

  4. Kak hilda adalah representasi dari perempuan pada umumnya yang ketika apa yang ia makan enak kepalanya di geleng-geleng kan 🤣😅

  5. Tumail nya agak gimana gitu, soalnya ada tangan ke 5 😂😂😂😂

  6. Klo kek gini cafe nya mirip diindo dari menu dan tempat nya😂

  7. bener bang akhir2 ini video abang sering nongol di TIK-TOK….. malahan sampe jutaan viewers…. Mereka dapet untung dari tik-tok sedangkan abang yang capek2 bikin video, kan gak asik….

  8. Wah bang ilmi berarti video" bang ilmi bagus byk yg suka…. tpi ia seh hrs nya izin dulu pd yg punya video nya bang ilmi

  9. Orang Hindu yg disembelih itu ada di kota mana, bro?

  10. Bali selalu hadir bang ilmi , wow pasti enak iyaaaa 🤣🤣🤣🙏

  11. BANG COBA REVIEW JAJANAN BUAH DEWA DONG YG POHONNYA DIRAHASIAKAN ORANG INDIA

  12. THANKS 🅳𝗢𝗞𝗨𝟲𝟯𝟯 , Selalu dksh JP JP JP JP JP… Maju terussss ya… pkknya is de besssttt laaaa 🔥🔥🔥

  13. CUMA di 🅳𝗢𝗞𝗨𝟲𝟯𝟯 mau pake pola apa tetep masuk. Mantapppp sih ini mah 😬😬

  14. DULU mau ajak ayang nonton bioskop harus setiap gajian, skg bisa ajak ayang nonton terus setiap hari & ajak makan di solaria. Gokiel bgt dah ini… wkwkwkwkwkwk… makasih 🅳𝗢𝗞𝗨𝟲𝟯𝟯 🤩🤩

  15. AKHIRNYA utang gw kebayarrrrrr semua. makasih 🅳𝗢𝗞𝗨𝟲𝟯𝟯 emang ga ada matinya di bandar 🔥🔥

  16. NAH KAN…. akhirnya hari ini bisa kebeli juga mobil impian gw ngabss… ini sih ghokieLL abissss. Makasih 🅳𝗢𝗞𝗨𝟲𝟯𝟯 🌹

  17. Mantap banget kontennya walaupun bentar durasinya tp menghibur untuk semua sesama sloter, 🅳𝗢𝗞𝗨𝟲𝟯𝟯 selalu kasih cuan terus gokill abis!!💯💖

Đã tắt bình luận.